Kamis, 23 Maret 2017

Haram Lebih Enak

Ini sih kampret banget emang kalo keinget pokok bahasan saat itu yang kami obrolin, selalu ketawa ngakak kalo lagi mikirinnya.

Jadi ceritanya gini, beberapa minggu lalu, seperti biasa, lagi ngobrol aja biasa sama temen-temen cowok. Boys Talk-lah pokoknya. Gak jauh-jauh bahasnya, kalo bukan olahraga, ya cewek. Kebetulan beberapa diantara kami udah ada yang menikah. Entah gimana mulainya, yang gue inget, salah satu ngomong begini:

"Nah, elo rasain deh nanti pas udah nikah, jangan tinggi-tinggi ekspektasi. 'Wah nanti gue sama istri mau gaya ini, gaya itu'. Aaaaahh.. Palingan gaya standar, kalo gak elo diatas, istri elo diatas, males macem-macem.. 'Wah, nanti bini gue pake baju seksi ah, biar lebih asik'. Aaaaahh.. Paling banter pake daster, itu juga udah robek".

Buat gue yang udah lama nikahnya dibanding mereka, ketawa aja ngakak. Enggak meng-iya-kan.

"Bener kan Bang.. Coba elo inget jaman masih pacaran, baru ciuman aja udah kenceng banget itu dibawah. Udah punya bini, boro-boro ciuman kalo mau serangan fajar. Disuruh gosok gigi dulu biar gak bau!! Udah keburu males mau kenceng juga".

Makin ketawa kenceng gue. Babik :D

"Udahlah Bang, udah jelas Haram Lebih Enak", tutup temen gue itu.

Dia ngomong begitu juga gak ada maksud buat menyesali keputusannya untuk menikah. Enggaklah, gue tau gimana usaha dia buat dapetin istrinya ini. Dia ngomong gitu juga gak sama sekali membuat gue men-judge kalo kehidupan seks-nya bermasalah. Enggaklah, kalo diajakin maen aja gak mau, alasannya sering banget karna lemes abis ML, kan ngehe. Dia cerita gitu cuma buat jadi bahan becandaan aja, yang secara tersirat mau bilang: "Menikah itu gak akan selalu sesuai ekspektasi kita loh". Jadi jangan terlalu seneng dulu buat elo yang udah menikah terus ngeledekin temen yang masih jomblo atau single. Justru mereka lebih bebas untuk merasakan apa yang di bilang Haram Lebih Enak itu. Lah elo sama 1 perempuan terus woy seumur hidup, jangan belaguuuu -___-

Abis denger cerita itu, somehow pikiran gue langsung menyambung-nyambungkan ke berbagai kasus yang terjadi di temen-temen lainnya. Gak sedikit yang udah menikah, masih suka "jajan" diluar, dengan berbagai alasan. Jauh dari istri karna dinas di luar kota, istri sudah tidak menarik secara fisik, atau ada juga yang beralasan, maaf, istrinya gak enak kalo "dipake" (diem aja kayak patung, pasif, cuma mau bikin suami puas aja, ML-nya jadi gak 2 arah, dsb). Jadi untuk kebutuhan s*ks, dia cari diluar. Untuk kebutuhan lainnya ya dia balik lagi ke rumah. Istri dan anak-anaknya. Dan tetep menjalankan kewajiban layaknya suami dan ayah dengan baik. Beruntunglah kalian para suami yg jarang maen social media, sulit terpantau aktivitasnya :))

Yang tadinya omongan becanda, koq pikiran gue jadi ngelantur kesana-kemari ya, apa emang Haram Lebih Enak itu benar adanya? Can you answer that question?

Oke gue coba cerita sedikit..

Gue menikah sama Dewa dari tahun 2010. Dan alhamdulillah, sampe detik ini belom punya masalah di ranjang. Kalopun ada juga palingan simpel aja, kayak misalnya gue baper ngerasa dalam beberapa minggu terakhir, koq gue mulu yang ngajakin, kayak gue doang yang ngebutuhin. Dianya kagak. Padahal (ternyata) saat itu Dewa emang lagi ribet kerjaannya. Gue kan mau ribet apa kagak kerjaan, takis aja yak :))) Jadi kadang gue suka gengsi untuk ngajakin. Dan gak perlu sampe harus cari pelampiasan diluar kalo begitu, karna gue tau, ketika saatnya Dewa yang minta, itu bakal asik banget. Taulah pasti para suami kan, kalo istri yg ngajak, "pertandingan" bakal seperti apa. Ssssstt.. Jomblo jangan komen..

Jadi kadang gue merasa sedih aja, kalo ternyata temen ada yang punya masalah di ranjang sama istrinya, terus dilampiasin "jajan" diluar. Itu apa ya yang dirasain pas kita lagi ciuman, buka baju, terus akhirnya ML sama perempuan yang bukan istri. Apa gak kebayang wajah istri di rumah? Atau mungkin wajah anak-anaknya? Ya cuma dia sih yang tau. Gue mikirinnya aja serem, sukur-sukur bisa ng*ceng itu mah.

Maka dari itu, gue bakal coba ngasih 6 saran, biar bisa ngimbangin Haram Lebih Enak yang kemaren tiba-tiba dibahas:

1. Sarana Rekreasi,
Coba deh, anggap ML sama istri itu sebagai sarana rekreasi. Nikmatin mulai dari pemanasan, sampe akhirnya bersatu menjadi 1 tubuh. Elo capek kerjaan, ya kesitu pelariannya. Enak toh, nyaman, gak perlu deg-degan kalo tiba-tiba ada yg nelpon. Bukan hanya phone call pula, video call. Mampus kan lu nyari-nyari alasan.
2. Outfit Menarik,
Elo suka ngeliat cewek baju apa? Cariin. Pakein. Yang simpel aja, misal suka liat cewek pake rok, cariin dah. Gak perlu ribet kayak kostum suster atau sailormoon gitu -__-
3. Coba Posisi Baru,
Kalo udah bosen gaya standar, WOT atau Missionaris di atas kasur. Coba variasi dikit. WOT di pinggir kasur, kitanya sambil duduk. Atau missionaris tapi kitanya badan tegak tangan gak perlu menumpu ke kasur. Simpel kan, tapi bisa ubah gaya itu merupakan petualangan tersendiri loh, apalagi kalo sama-sama cocok, wah nagih dijamin. Kalo elo bukan anakonda kayak gue, gak usah minder, masih banyak gaya lain meski cacing kremi koq.
4. Hindari Tempat Prostitusi,
Mungkin sebagian besar cowok kayak gue, gampangan. Serius, gue gampangan kalo masalah cewek. Karna itu, gue akan menghindari ke tempat-tempat begini. Gue lebih baik menghindar daripada nantangin diri sendiri "Aaaahh.. Gue pasti bisa jaga diri". Mending bye-bye aja dah daripada kenapa-kenapa terus ketauan. Terlalu mahal harganya untuk kenikmatan sesaat gitu doang. #saik
4. Jaga Bentuk Tubuh,
Banyak cowok yg ngerasa istrinya udah gak bergairah lagi, ya mungkin itu karna dia sendiri masalahnya. Sebelum nikah sixpack, abis nikah bodo amat, terus badan membesar. Istri juga maleslah. Kalo kasusnya justru istri yg begitu, encourage deh buat dia bisa nurunin. Ingetin tentang makannya, minta rajin olahraga (at least ditemenin), dll. Pasti nurut koq istri, dengan catatan, elo juga gak gembrot yak. Kalo gak dibilangin, ya istri bakal merasa itu bukan masalah buat elo. Padahal emang gak masalah, wong elo ML-nya sama cewek laen yak :))
5. Bikin Nyaman Suasana,
Kalo kebetulan dapet istri yang pasif, sebenernya ada cara biar dia aktif. Bikin nyaman suasana. Caranya ya elo bikin dia seneng, ceritain hal-hal lucu, apapunlah elo yang tau itu. Karna begitu dia udah nyaman sama suasana, pasti tombol aktifnya bakal nyala. Tau cerita Fifty Sha*es of Grey? Itu awalnya ceweknya gak nyaman loh pake kekerasan. Tapi cowoknya berusaha dengan hebat bikin suasana nyaman, sampe akhirnya mau sendiri. Ya rada usaha dikit sih kalo kita gak sekaya Grey. Ngehe.
6. Inget Alasan Elo Menikah,
Alasan gue menikah sama Dewa, pengen nikmatin hidup ini bareng dia berdua, sampe maut memisahkan. Apapun itu. Jalan-jalan, punya-ngurus-ngerawat-besarin anak sampe mereka nikah, hingga ke urusan ranjang. Karna ML itu enak loh, dan harus dinikmatin pelakunya. Sama-sama enak. Bukan yang satu doang yang enak, satu lagi terpaksa, kayak di gongs*ng dong..

Kalo ditanya ke gue..

"Jadi gimana Gol, menurut elo bener gak tuh, Haram Lebih Enak?"

Gue akan jawab..

"Gak tau, karna gak pernah ngerasain!!"

YA GIMANA.. GUE GAK PERNAH MIKIRIN CEWEK SEBELUM MENIKAH.

Kerjaan gue dulu:

Nongkrong Sama Temen-Temen Cowok
Ngeband
Maen Bola/Futsal
CEWEK??!! ADUH MAAF GAK ADA WAKTU.

Makanya gue taaruf sama Dewa..

Makanya gue gak tau Haram Lebih Enak itu bener apa kagak..

Maaf gak bisa menjawab..

*mayan pencitraan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar